MINING CONSULTANT

FREELANCE AND TRAINER
FOR MODELING AND MINE DESIGN
PIT OPTIMASI


MOHON TIDAK MENULIS KOMENTAR MENJUAL SOFTWARE BAJAKAN
TERIMA KASIH

Jumat, 27 Mei 2011

membuat skema

Bismillah
Bagi pemula untuk belajar minescape yang paling  sulit adalah membuat skema, karena klo skema sudah sudah jadi, untuk melanjut pada bagian lain akan mudah. Apalagi bagi orang geologi yang belum begitu familiar dalam dunia pertambangan (geologist xplorasi)
Yang penting ngerti arti dari tool skema.
Sebenernya sih, tutorial minescape sudah banyak yang beredar, melaui blog ini saya ingin berdiskusi dengan temen2 yang punya masalah atao kesulitan dalam belajar minescape.
Kita shearing lah paling ga bs nambah ilmu n pahala ya ga bro.
Apabila ada yang perlu tutorial minescape bisa hub saya via imel yudhistira.geo99@gmail.com, insya alloh saya kirim. ato yang perlu bantuan diskusi jika ada masalah.
Beberapa kesulitan yang pernah saya alami adalah :
1. struktur geologi yang berubah dari landai menjadi tegak, terutama pada bidang penunjaman dari antiklin
2. memasukkan dan memproses bor miring dengan kemiringan bor 45 derajat
3. sesar
4. n many more,
Insya alloh saya akan membahas satu persatu masalah tersebut,
Mudah2an ja saya ga lagi sibuk ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar